jual rumah di medan

Kebanyakan orang jual rumah di medan tidak dapat membayangkan memiliki masalah dengan pembeli yang menawarkan terlalu banyak untuk rumah mereka. Lagi pula, setiap dolar ekstra yang mereka bayarkan adalah satu dolar lagi di saku Anda, bukan? Jadi, jika Anda mendapatkan 10 penawaran berbeda di pasar penjual, Anda harus selalu memilih jumlah tertinggi, benar? Sebenarnya, Anda dapat membuat kesalahan jika itu yang Anda lakukan.

Katakanlah agen Anda memberi Anda analisis pasar dengan membandingkan rumah-rumah lokal dengan rumah Anda dan menyarankan agar Anda mendaftarkannya seharga $ 210.000. Kemudian Anda menerima 10 penawaran jual rumah di medan dengan tertinggi di $ 235.000 dengan pinjaman FHA. Tawaran lain adalah $ 212.000 dan semuanya berupa uang tunai. Jika Anda mengambil seluruh penawaran tunai, Anda akan memiliki escrow cepat dan Anda tidak perlu khawatir tentang persetujuan pembeli yang gagal dengan departemen penjaminan di bank, atau kejutan lainnya. Namun, Anda bersedia menunggu melalui escrow yang lebih lama untuk $ 23.000 lebih banyak dari semua tawaran tunai.

Jadi sekarang Anda masuk ke escrow dan sebelum pembeli bisa mendapatkan pinjaman, pemberi pinjaman harus mengirimkan penilai mereka untuk menentukan apa nilai rumah itu. Penilai melakukan pekerjaannya dan pergi jual rumah di medan ke pemberi pinjaman dan memberi tahu mereka paling banyak bernilai $ 210. Bahkan dengan uang muka 3 1/2%, pembeli masih kekurangan $ 16.775 dari apa yang dinilai properti. Apakah Anda pikir pemberi pinjaman akan memberi pembeli itu pinjaman lebih dari harga rumah? Tidak, mereka tidak akan melakukannya.

Rumah itu adalah jaminan untuk pinjaman. Apakah Anda akan memberikan pinjaman sebesar $ 800 dan mengambil kalung $ 500 sebagai jaminan? Tidak dan tidak akan bank. Jadi yang akan terjadi adalah pembeli harus mengeluarkan lebih banyak uang dari kantong mereka, yang jarang mereka dapat lakukan, atau Anda harus setuju untuk mengurangi harga jual dengan selisih $ 16.775 yang tidak akan ditanggung jual rumah di medan oleh pemberi pinjaman. Setelah semua itu, Anda bisa memilih semua uang tunai, tanpa kerumitan, kesepakatan escrow cepat. Itu sebabnya penawaran tertinggi tidak selalu yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *